Atlet Loncat Indah Inggris Mengaku Gay

Tom Daley, atlet selam Inggris yang mengaku gay
Sumber :
  • Google
VIVAnews
Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya
– Pengakuan mengejutkan datang dari atlet loncat indah Inggris, Tom Daley. Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 ini membeberkan jati dirinya melalui video yang diunggah ke
Youtube
DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
.
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti dilansir
Daily Mail
, Daley mempublikasikan videonya pada Senin, 2 Desember 2013. Pemuda 19 tahun ini mengaku menjalin hubungan sesama jenis sejak beberapa bulan lalu.


Daley tak segan mengklaim, hidupnya kini lebih bahagia ketimbang saat masih behubungan asmara dengan lawan jenis. Menurut dia, ada sesuatu yang dirasa berbeda namun sulit untuk diungkapkan.


“Dunia saya sudah berubah. Saya masih melihat gadis-gadis itu indah. Tapi, saat ini, saya kencan dengan seorang pria. Saya merasa nyaman dan lebih bahagia. Saya rasa tidak ada yang salah,” ujar Daley.


Daley begitu percaya diri mengungkapnya lantaran mendapat dukungan penuh dari sang ibu, Debbie. Meski sempat diminta untuk bungkam, dia tetap tidak bisa menyembunyikan jati dirinya.


“Ibu saya sangat mendukung. Saya tidak bisa menghitung berapa banyak orang yang sudah saya beri tahu. Yang jelas, keluarga dan teman-teman saya sangat mendukung meski awalnya mereka tidak percaya,” tuturnya.


Tak hanya keluarga dan teman-temannya, Daley juga mendapat dukungan dari sejumlah selebriti dunia, seperti: penyanyi Kylie Minogue dan mantan pesepakbola Inggris, Gary Lineker.


Berikut atlet yang mengaku gay:

Anton Hysen (pesepakbola Swedia)

Jason Collins (pebasket Amerika Serikat)

Nicola Adams (petinju Inggris)

Orlando Cruz (petinju Puerto Riko)

Robbie Rogers (pesepakbola Amerika Serikat)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya