Demi Alonso, Bos McLaren Absen di Acara Penghargaan Autosport

Fernando Alonso di acara pembukaan pameran Alonso Collection di Madrid
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
– Kepala Tim McLaren, Martin Whitmarsh, begitu antusias terbang ke Madrid, Senin 2 Desember 2013. Ia bahkan rela melewatkan acara penting demi bertemu pembalap Ferrari, Fernando Alonso.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilansir
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Daily Mail , Whitmarsh tidak menghadiri malam penganugerahan Autosport di London, Inggris, sehari sebelum berangkat ke Madrid. Ia memilih absen karena sudah memesan tiket penerbangan untuk Senin pagi.


Whitmarsh menyambangi Ibukota Spanyol demi menyaksikan pembukaan pameran "Alonso Collection". Wajar saja jika kemudian berkembang spekulasi McLaren berniat menggaet peraih dua kali gelar juara dunia F1 tersebut.


Terlebih, beberapa waktu lalu, Whitmarsh mengungkapkan kekaguman terhadap Alonso. “Ya, saya akan senang sekali menyambut Fernando di (McLaren) sini. Dia pembalap yang sangat berbakat.”


Seorang juru bicara McLaren mengatakan, acara itu juga dihadiri empat kepala tim F1 yang pernah membawahi Alonso. Kehadiran Whitmarsh, yang belum pernah menjadi bos pembalap Spanyol itu, tentu saja mengundang tanda tanya besar.


Pria berkebangsaan Inggris itu disebut-sebut ingin memuluskan rencana McLaren membajak Alonso di musim 2015. Whitmarsh bahkan sampai mengutus wakilnya, Jonathan Neale, untuk menerima penghargaan yang didapat McLaren, tim yang sudah 50 tahun eksis di Formula 1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya