Makin Parah, Kondisi Schumacher Mulai Ancam Nyawanya

Michael Schumacher saat bermain ski di Italia pada 2005 silam
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Michael Schumacher baru saja mengalami kecelakaan fatal ketika bermain ski di pengunungan Alpen, Prancis. Kini, kondisi juara dunia F1 tujuh kali itu semakin memburuk.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dikabarkan sebelumnya, Schumy mengalami kecelakaan saat bermain ski dengan anaknya. Ketika itu, kepalanya menghantam sebuah batu sehingga darah mengucur dari helmnya.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Kini berita yang dikeluarkan Dauphine Libere, mengatakan, kondisi pria Jerman itu dalam masa kritis. Bahkan, bisa saja membuat nyawa Schumacher melayang.


"Kondisi kesehatan pembalap veteran itu semakin memburuk. Kondisi dia sudah mengancam nyawanya," tulis koran tersohor milik Alpen tersebut. Sumbernya dikenal amat bisa dipercaya.


Kecelakaan yang dialami Schumacher memang sangat parah. Pria 45 tahun itu bertabrakan hebat dengan sebuah batu. Meski sudah dilakukan operasi darurat karena pendarahan, kondisi Schumy masih belum stabil.


Saat ini, mantan driver Ferrari dan Benetton itu masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Grenoble, Prancis. Istri dan kedua anaknya terus menemani Schumy.


Schumacher memang dikenal sangat menyukai ski, bahkan memiliki sebuah jalur yang diatasnamakan dirinya di sebuah resor ski Italia, Madonna di Campiglio. Saat kecelakaan, Schumy sedang bermain ski di Maribel, salah satu area ski terbesar di dunia.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya