Wartawan Menyamar Jadi Pendeta Masuk Ruang Rawat Schumacher

Juara dunia 7 kali Formula One (F1), Michael Schumacher.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Berbagai cara dilakukan para wartawan Jerman untuk mengetahui perkembangan terbaru kondisi Michael Schumacher yang sedang menjalani perawatan intens di rumah sakit CHU, Prancis. Seorang wartawan bahkan menyamar menjadi seorang pendeta.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Seorang wartawan berpakaian layaknya pendeta mencoba untuk bisa masuk ruang rawat Michael Schumacher. Saya tidak pernah membayangkan peristiwa seperti ini bisa terjadi," kata manajer Schumacher, Sabine Kehm, seperti dilansir Guardian.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Kehm mengungkapkan sang pelaku diketahui merupakan wartawan dari situs berita ternama Jerman, Die Welt. Saat identitas aslinya terbongkar, wartawan yang sempat masuk ruang rawat Schumi itu langsung digelandang ke luar ruangan.


Dokter ahli bedah otak yang juga sahabat dekat Schumacher, Gerard Saillant, berharap peristiwa ini tidak terulang karena bakal mengganggu proses pemulihan Schumacher. Dan meminta keluarga Schumacher tidak terlalu menekan tim medis.


"Kita semua dapat melakukan apapun yang terbaik untuk membantu Schumacher memenangkan pertarungan yang sulit ini. Yaitu dengan meninggalkan para dokter bertugas dengan tenang. Karena kami tidak menyembunyikan informasi apapun."


Kondisi medis Schumacher saat ini dikabarkan lebih baik setelah menjalani operasi kedua. "Kondisinya sudah lebih baik dibanding kemarin. Tapi kami tidak bisa mengatakan bahwa dia sudah keluar dari bahaya," kata Kepala Anaesthetician, Jean Francois Payen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya