Diejek Anjing Tua Putus Asa, Pacquiao Sindir Balik Mayweather

Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid
VIVAnews –
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Petinju Filipina, Manny Pacquiao, mengaku sama sekali tak masalah dengan ejekan Floyd Mayweather Jr, yang menyebutnya sebagai anjing tua putus asa. Menurut Pacquiao, komentar Mayweather hanya ingin memperlihatkan betapa pengecutnya petinju asal Amerika Serikat itu untuk menghindari pertarungan.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Meski digadang-gadang akan menjadi pertarungan terbesar abad ini, duel Pacquiao kontra Mayweather urung juga digelar. Pacquiao sendiri secara pribadi sudah setuju dengan pertarungan tersebut, namun Mayweather menolak.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Sebelumnya, Mayweather menyatakan, keinginan Pac Man bertarung dengan dia tak lebih untuk membayar utang pajak. Menurut The Money, Pacquiao hanya memanfaatkan dirinya, karena pertarungan yang melibatkan Mayweather selalu mendapat bayaran tinggi.


Oleh karena itu, Mayweather menyebut Pacquiao sebagai anjing tua yang putus asa, karena begitu berhasrat bertarung dengan dirinya demi membayar utang pajak. Pacquiao menganggap Mayweather hanya terus-terusan mencari alasan menghindari pertarungan.


"Setidaknya saya terus mencari lebih banyak pertarungan, saya tidak kabur dari pertarungan,” kata Pacquiao, seperti dilansir Abs-Cbnnews, 12 Januari 2014.


Menurut Pacquiao, Mayweather terlalu tinggi menilai dirinya, sehingga seringkali meminta banyak hal yang tak masuk akal. Pacquiao juga berbicara bagaimana sebelumnya Mayweather meminta dia untuk melakukan tes doping atau melanggar kontrak dengan promotor sebelum bertarung.


Namun, permintaan itu menurut Pacquiao tak lebih dari cara Mayweather menghindar untuk bertarung dengan dia. Pac Man pun tak mau lagi rencana membahas pertarungannya dengan Mayweather, sebab dia percaya The Money akan kembali mencari cara alasan lain untuk tak bertarung dengan Pacquiao.


“Dia meminta begitu banyak syarat, kami menyatakan niat mematuhi seperti melakukan tes doping. Sekarang dia ingin memisahkan saya dengan promotor saat ini, yang tentu tidak mungkin dilakukan karena akan membuat saya melanggar kontrak,” terang Pac Man.


Saat ini, Pacquiao mengaku akan lebih berkonsentrasi pada petinju yang berani melawan dirinya. Pac Man akan lebih fokus melakukan persiapan sebelum menjalani pertarungan berikutnya, ketimbang memikirkan ocehan Mayweather.


“Dia (Mayweather) benar-benar tampak seperti tidak ingin melawan saya, jadi, saya pikir tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal ini. Mari kita lupakan tentang pertarungan dengan Mayweather untuk sementara,” ujarnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya