Enam "Petenis Bidadari" Ini Adu Jago di Australian Open

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic

VIVAnews - Australian Open 2014 telah bergulir sejak awal pekan ini. Selain aksi menawan di atas Rod Laver Arena, pecinta tenis "Negeri Kanguru" juga akan disajikan paras-paras cantik jawara putri dunia.

Ya, dalam beberapa tahun terakhir memang banyak bermunculan petenis dengan wajah cantik. Tak jarang dari mereka yang juga menjadi model, sosialita, atau bahkan mengisi halaman depan majalah berkat prestasi plus senyum mempesona.

Siapa saja bidadari-bidadari cantik yang ikut "memanaskan" Australian Open 2014. Berikut enam petenis di 23 besar yang memiliki wajah menawan:

1. Maria Sharapova

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Siapa tidak kenal dengan dara asal Rusia ini. Wajah cantik, tubuh semampai, ditambah dengan rambut pirang membuat Sharapova jadi salah satu bidadari yang tampil di Australian Open 2014. Diunggulkan di tempat ketiga, wanita yang pernah jadi model Sport Illustrated Swimsuit Issue itu sudah menapaki babak ketiga.

2. Ana Ivanovic

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Ivanovic tentu sangat dikenal oleh pecinta tenis. Selain aksinya, wanita Serbia itu juga menjadi "kembang lapangan" dengan senyumannya. Dengan tubuh bak model, Ivanovic pernah tampil untuk FHM, Cosmopolitan, sampai Sports Illustrated.  Ia juga duta UNICEF, selain cantik hatinya juga baik. Babak ketiga Australian Open 2014 sudah diamankan.

3. Angelique Kerber

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Wanita 25 tahun asal Jerman ini memang belum berlenggang-lenggok di catwalk atau menghiasai majalah, namun wajahnya ikut bersinar di bawah teriknya matahari Melbourne. Babak ketiga juga sudah dipijak unggulan sembilan tersebut.

4. Victoria Azarenka

Selain menjadi petenis nomor dua, Azarenka juga ternyata handal menjadi model. Wanita asal Belarusia itu kerap menjadi bidikan kamera majalah dewasa FHM dengan swimsuit. Rambutnya yang tergerai menjadi daya tarik utama.

5. Agnieszka Radwanska

Jika ditanya siapa pemain muda yang bisa membuat pria nengok saat lewat, nama Radwanska pasti dalam salah satu daftar tersebut. ESPN pernah menarik wanita 24 tahun ini untuk jadi model dalam The Body Issue. 

6. Dominika Cibulkova

Namanya mungkin tidak setenar Sharapova atau Ivanovic, namun kecantikan Cibulkova pasti tidak kalah dari kedua seniornya itu. FHM Malaysia pernah mendapuknya jadi model kover utama Desember 2009. Cibulkova juga pernah berpacaran dengan petenis Prancis, Gael Monfils. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya