Surabaya Samator Raih Gelar Juara Proliga ke-4

Para pemain Surabaya Samator melakukan blok
Sumber :
  • Proliga
VIVAnews - Surabaya Samator akhirnya meraih gelar Pro Liga keempat mereka. Dalam pertandingan final Pro Liga musim 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Maret 2014, Samator sukses menundukkan perlawanan Jakarta Pertamina Energi di tiga set langsung.
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Di set pertama, sebenarnya Pertamina Energi sempat tampil dengan sangat baik. Mereka mampu menfaatkan kesalahan-kesalahan individu yang dibuat oleh para pemain Samator.
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Perlahan tapi pasti, Samator mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan. Akhirnya Samator menutup set pertama dengan skor 25-20.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Samator masih tampil dominan di set kedua. Kali ini, mereka tampil lebih konsisten. Kesalahan-kesalahan mendasar yang sering dilakukan di set pertama tidak lagi terjadi.

Hanya saja, tensi pertandingan di masa ini sangat tinggi. Berbagai protes kerap dilakukan para pemain dari kedua tim. Hingga akhirnya, Samator sukses menang dengan skor 25-22.

Di set ketiga laju Samator tidak tertahan. Mereka dengan mudahnya mengakhiri set ketiga dengan skor telak 25-14. Dengan ini, Samator sukses mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berjalan selama empat tahun belakangan.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya