Atlet Bisbol Pamer Kepala Usai Terhantam Bola 171 KM/Jam

Pemain Cincinnati Reds, Aroldis Chapman, pamer hasil operasinya
Sumber :
  • Instagram
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Insiden mengerikan terjadi di pemanasan Liga Bisbol Amerika (MLB), pekan lalu, saat seorang pitcher terkena bola secepat 171 km/jam di wajah. Ternyata proses operasi menyisakan sebuah jahitan mengerikan di wajah sang pelempar.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Insiden itu terjadi pada pertandingan persahabatan antara Cincinnati Reds melawan Kansas City Royals pada Rabu lalu. Aroldis Chapman terkena bola hasil pukulan Salvador Perez yang melesat cepat.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Bola menghantam wajahnya, meretakkan tengkorak bagian mata kiri dan hidung Chapman. Pria 26 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi.


Operasi tersebut berjalan lancar. Saat ini, sebuah plat titanium sudah tertanam di tengkoraknya untuk membantu penyembuhan retak. Chapman pun tak menyia-nyiakan kesempatan memamerkan hasil cedera parah yang diterimanya.


Dalam akun Instagram miliknya, Chapman menunjukkan kepalanya yang penuh staples setelah menjalani operasi. Besi yang membantu satukan kulit kepala tersebut terlihat dari bagian kuping sebelah kanan dan melintang di kepalanya.


"Kepada pendukung saya, semuanya baik-baik saja. Terima kasih pada Tuhan, kami sudah melewati segala masalah. Sekarang saya tinggal menunggu kapan boleh pulang," tulis Chapman menambahkan.


Hebatnya, Chapman hanya mengalami gegar otak ringan meski mengalami hantaman keras di bagian kepala. Bahkan, ia diprediksi sudah bisa melempar kembali dalam waktu satu bulan ke depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya