"Mayweather Selalu Punya Alasan untuk Menghindari Pacquiao"

Flyod Mayweather Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVAnews - Usai merebut sabuk juara kelas welter WBO, petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, semakin percaya diri menanggapi rencana pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, mengatakan bahwa pihaknya selalu menunggu pertarungan itu, namun Mayweather yang kerap menunda-nundanya.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Saat ini Pacman tengah dalam kondisi terbaik, usai menumbangkan petinju Amerika Serikat, Timothy Bradley. Atas kemenangan tersebut, Roach pun kian yakin petinju andalannya mampu memberi "The Money" kekalahan pertama dalam kariernya.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Kami ingin bertarung melawan (Floyd) Mayweather, tapi selalu ada alasan dan pengecualian. Dia tampaknya tak ingin melawan kami. Saya pikir petinju saya mampu mengalahkannya," ujar Roach, sebagaimana dilansir Telegraph, Selasa 15 April 2014.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Saya sudah berhenti marah soal Mayweather yang menolak untuk melawan petinju saya. Kita sudah sepakat segalanya, soal pembagian bayaran 60/40, tes darah, atau apapun itu. Lalu, dia kemudian muncul dengan alasan-alasan lainnya," tutur Roach.

Sementara itu, mengenai kemenangan atas Bradley, Roach mengatakan tak terlalu puas dengan performa Pacman. Pasalnya, dia mengaku salah dengan tak mengantisipasi sejumlah strategi yang digunakan oleh Bradley. 

"Itu bukanlah performa terbaik Manny, tapi saya tak terganggu dengan itu. Saya kecewa pada diri sendiri, karena tak menyadari rencana dari Bradley," tutur mantan petinju yang meraih 40 kemenangan sepanjang karier profesionalnya tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya