Kena Bola Bisbol 144 Km per Jam, Atlet Ini Langsung KO

Pemain bisbol Delino DeShields Jr mengalami retak tulang di bagian pipi
Sumber :
  • Instagram / @linodeshields
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Atlet bisbol Corpus Christi Hooks, Delino DeShields Jr, mengalami retak tulang di bagian pipi kanan setelah terhantam bola dengan kecepatan 144 kilometer per jam, Sabtu 20 April 2014. Pipi kanan DeShields mengalami pembengkakan yang luar biasa.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

DeShields terkena bola lemparan pitcher Frisco RoughRiders, Phil Klein, saat memasuki inning ketujuh pada pertandingan Minor Leagues yang berlangsung di Frisco, Texas. Saking cepatnya bola lemparan Klein, DeShields tidak sempat menghindar. Bola menghantam pipi kanannya dengan sangat cepat, dan DeShields pun langsung terkapar di lapangan.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Seperti dilansir
Daily Mail
, DeShields langsung dibawa ke rumah sakit terdekat usai insiden tersebut. Pemain yang berposisi sebagai
center fielder
dan
second baseman
itu didiagnosa mengalami retak tulang di bagian pipi kanan.


"Dari skala 1 hingga 10, jelas sakitnya terasa 10. Pipi saya langsung bengkak usai terkena bola dan gigi saya terasa sakit. Tapi, saya beruntung bola tidak mengenai wajah saya. Saya beruntung, dan Tuhan masih melindungi saya," ujar DeShields kepada
Fox Sports
.


Beberapa jam setelah insiden, DeShields langsung mengunggah foto kondisi pipinya melalui akun Instagram miliknya, @linodeshields. Atlet bisbol 21 tahun itu mengaku langsung mendapat ejekan dari sejumlah rekan setimnya di Corpus Christi Hooks.


"Awalnya, rekan setimnya saya khawatir. Tapi, setelah melihat foto yang saya unggah, mereka justru tertawa. Mereka bilang saya seperti Professor Klump dari film Nutty Professor, dan ada juga yang bilang saya mirip Kura Kura Ninja. Jadi, mereka justru membuat saya tertawa," ucap DeShields.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya