LIVE tvOne: Mayweather Jr. dan Maidana Sama-sama Sesumbar

Flyod Mayweather Jr. dan Marcos Maidana usai menimbang badan.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAnews - Pertarungan panas akan terhampar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 4 Mei 2014. Petinju tuan rumah, Floyd Mayweather Jr. akan menantang jagoan Argentina, Marcos Maidana.
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Laga ini merupakan ajang unifikasi gelar. Tentu Mayweather Jr. ingin melengkapi gelarnya dengan Welter WBA milik Maidana. Sementara Maidana berhasrat untuk menjatuhkan Mayweather Jr. dengan kemenangan KO.
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Mayweather Jr. sudah mengatakan, dirinya tak terlalu berambisi untuk meraih gelar. Yang jadi fokus utamanya adalah tampil menghibur. Selain itu, petinju berusia 37 tahun ini ingin membungkam mulut besar Maidana.
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Petinju dengan rekor tak terkalahkan itu ingin menyiapkan "neraka" untuk Maidana. "Anda (Maidana) akan masuk ke dalam neraka dalam pertandingan nanti. Saya jamin itu," ujar Mayweather Jr. seperti dikutip Boxingscene.

Maidana sendiri datang dengan modal mentereng. Di pertarungan terakhirnya, dia mampu mengalahkan petinju hebat lainnya, Adrien Broner. Namun, Mayweather Jr. meyakinkan bahwa modal itu tak akan berlaku untuknya.

"Saya bukan Adrien Broner. Kami jelas petinju yang berbeda dan saya petinju yang lebih berpengalaman," tuturnya.

Maidana pun memahami betul hal ini. Untuk itu, dia tak akan memperlakukan Mayweather Jr. seperti dia melayani Broner. Bagi Maidana, Mayweather petinju yang lebih cepat ketimbang Broner.

"Saya tahu Mayweather punya banyak pengalaman dan bisa memukul balik," kata Maidana.

Pertarungan Mayweather Jr. melawan Maidana bisa Anda saksikan secara langsung di tvOne, Minggu 4 Mei 2014, mulai pukul 08.30 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya