Sepatu Pemecah Rekor Dunia Dicuri

Sepatu Usain Bolt yang dicuri
Sumber :
  • Standard.co.uk
VIVAbola - Pelari tercepat dunia, Usain Bolt, tengah bersedih. Salah satu sepatu kesayangannya dicuri di London, Inggris, beberapa waktu lalu.
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Sepatu yang ditaksir bernilai 20 ribu poundsterling tersebut memang punya sejarah manis buat Bolt. Sepatu tersebut dipakai Bolt ketika memecahkan rekor dunia pada ajang Kejuaraan Dunia di Berlin, 2009 silam. Selain itu, sepatu tersebut juga dibubuhi tanda tangan dari sang atlet. 
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

"Saya tahu Anda mencintai saya. Tapi, kenapa Anda mencuri sepatu yang bertanda tangan Usain Bolt di Croydon, Inggris? Saya tahu Anda akan mengembalikannya. Benar? Yang Anda lakukan hanyalah meminta kepada saya. Tak perlu mencurinya," tulis Bolt di akun Twitternya.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Untuk itu, Bolt pun secara khusus memberikan penawaran menarik kepada sang pencuri. Dia siap mengganti sepatu tersebut dengan sepatu lain yang juga sudah dia tanda tangani. 

"Satu sepatu yang saya tanda tangani secara natural setelah fan berat saya mencuri yang satu (lagi). FedEx langsung ke London nanti," ujar Bolt dalam akun yang sudah memiliki 3 juta pengikut tersebut.

Pihak kepolisian setempat menduga sepatu itu dicuri antara 26 April dan 28 April. Polisi pun sudah meminta kepada siapa pun yang melihat orang mencurigakan di daerah Gloucester Road, Croydon, untuk melaporkannya. Bahkan, pihak keamanan menyertakan nomor yang bisa dihubungi jika punya informasi penting terkait ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya