Mike Tyson Maafkan Justin Bieber

Mike Tyson menunaikan ibadah shalat
Sumber :
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, memaafkan Justin Bieber menyusul terungkapnya dua video rasial yang melibatkan penyanyi asal Kanada tersebut. Tyson mengatakan Bieber masih anak-anak ketika membuat video rasial terhadap kaum kulit hitam itu.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Karier Bieber dalam ancaman.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
The Sun dan
TMZ
membeberkan dua video rasial yang dilakukan Bieber saat masih 14 tahun. Dua video rasial tersebut membuat pelantun lagu "Baby" dan "One Time" itu menuai banyak kritikan. Apalagi karier musik Bieber melesat berkat jasa penyanyi kulit hitam, Usher.


Meski mendapat banyak kritikan, Bieber juga meraih banyak dukungan dari artis kulit hitam. Yang teranyar, mantan kekasih Selena Gomez itu mendapat dukungan dari Tyson. Mantan petinju yang dijuluki "Si Leher Beton" itu mengatakan Bieber tidak mengerti apa yang dia katakan ketika itu.


"Kita semua pernah melakukan kesalahan dalam hidup, dan saya percaya Justin Bieber masih dalam proses belajar," ujar Tyson seperti dilansir
Daily Star
.


Dukungan terhadap Bieber juga ditunjukkan penyanyi rap kulit hitam, 50 Cent. Penyanyi yang memiliki nama asli Curtis James Jackson III itu mengatakan Bieber bukanlah pribadi yang rasis.


"Saya pikir, dia tidak tahu apa yang dia katakan ketika itu. Dia masih anak-anak. Ketika Anda menjadi bintang di usia muda, sulit untuk menjalani hidup. Anda harus tumbuh dengan menghadapi situasi yang menentu. Saya pikir Bieber masih bayi dan dia tidak tahu arah," tegas 50 Cent. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya