Sharapova Belum Terhenti, Serena Tumbang

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic
VIVAnews - Petenis Rusia, Maria Sharapova terus menunjukkan ketangguhannya di ajang Wimbledon 2014. Menang dua set atas wakil Amerika Serikat, Alison Riske, petenis berusia 27 tahun itu pun kini telah menginjakkan kakinya di babak 16 besar.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Pada pertandingan yang dihelat Sabtu 29 Juni 2014 waktu setempat, Sharapova memukau sejak awal, dan menang 6-3 pada set pertama. Pada set kedua, dia semakin di atas angin dan tak memberi kesempatan pada lawan. Sharapova menang 6-0.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sebagai catatan, hingga saat ini Sharapova belum pernah kehilangan set dari lawan-lawannya. Sebelumnya, petenis bernama lengkap Maria Yuryevna Sharapova itu mengalahkan Samantha Murray (AS) dan Timea Bacsinszky (Swiss), juga dengan dua set.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Berikutnya, Sharapova akan berhadapan dengan unggulan kesembilan asal Jerman, Angelique Kerber, yang melaju berkat kemenangan atas Kirsten Flipkens dari Belgia. Jika juara, Sharapova bakal meraih titel kedua, usai terakhir meraihnya pada 2004. 

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, petenis peringkat 1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, secara mengejutkan takluk di tangan wakil Prancis, Alize Cornet. Sempat menang 6-1 pada set pertama, Serena  kemudian takluk 3-6 4-6.

"Setelah break, karena hujan, saya tak mampu menggerakkan kedua kaki. Saya tahu, sebenarnya saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Sekarang, saya berharap kekalahan ini bisa menjadi motivasi dan pelajaran," kata Serena dilansir Sky Sports. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya