Segera Hadapi Pacquiao, Khan Juga Inginkan Mayweather

Amir Khan menjatuhkan Marcos Maidana
Sumber :
  • yahoosport
VIVAnews – Petinju Inggris, Amir Khan, mengatakan segera berada pada satu ring dengan Manny Pacquiao, akhir tahun ini. Namun, belum juga laga tersebut dilangsungkan, Khan sudah "memesan" petinju lainnya, Floyd Mayweather Jr.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Khan, yang kini memegang titel WBA International Welterweight, memang memiliki hasrat untuk mengalahkan Pacquiao dan Mayweather. Hasratnya pun semakin menjadi-jadi, usai melihat Mayweather mengalahkan Marcos Maidana, awal Mei lalu.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Saya ingin bertarung dengannya (Pacquiao), kemudian bertarung melawan Floyd Mayweather pada Mei tahun depan. Itulah target saya," kata Khan, sebagaimana dilansir Boxingnews24, Rabu 2 Juli 2014.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Sementara itu, terkait pertemuan dengan Pacquiao, Khan menuturkan pihaknya sudah melakuan pembicaraan resmi. "Kami berdua akan bertarung pada November atau Desember, dan ini akan menjadi  laga sempurna," kata petinju 27 tahun itu.

"Ini soal kecepatan, ledakan, dan hiburan dari kedua petarung. Inilah yang diinginkan oleh penggemar tinju saat ini," sambung petinju yang meraih medali perak pada Olimpiade 2004 Athena tersebut.

Khan kini memegang rekor 29 kemenangan dan 3 kekalahan. Pertarungan terakhir yang dilakoninya adalah ketika menumbangkan petinju asal Amerika Serikat, Luis Collazo di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, 3 Mei 2014. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya