Aniaya 2 Pemuda, Mantan Juara Tinju Dunia Ditangkap

Petinju Inggris, Amir Khan dan istrinya, Faryal Makhdoom
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Mantan juara tinju dunia, Amir Khan, ditangkap pihak kepolisian di kampung halamannya, Bolton, Inggris. Pria berusia 27 tahun ini ditangkap atas tuduhan penganiayaan. 
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Seperti dilansir oleh Bolton News, Amir Khan terlibat perkelahian dengan dua pemuda di Russell Street. Meski berhadapan dengan dua orang, Khan masih terlalu tangguh. Dua pemuda itu dibuat "KO" dengan cedera ringan.
5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Walau mengalami luka, kedua pemuda ini menolak mendapatkan perawatan dari paramedis. Sementara itu, Khan langsung diboyong ke kantor polisi.
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

"Sebelum pukul 01.30 hari Jumat, polisi mendapat laporan terjadinya perkelahian di Bolton. Petugas datang ke Russel Street dan menemukan dua pemuda berusia 19 tahun telah diserang," demikian pernyataan yang disampaikan juru bicara kepolisian.

"Pria berusia 27 tahun ditangkap karena dituduh melakukan penganiayaan dan berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan," lanjut sang juru bicara.

Kejadian ini dikonfirmasi oleh perwakilan Khan, Tangerine PR. Namun, mereka mengaku bahwa Khan sudah dibebaskan dengan jaminan.

"Amir Khan ditangkap atas dugaan penyerangan pada Jumat 4 Juli dini hari. Amir telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Pada tahap ini kami tak bisa berkomentar lebih jauh soal hal ini," ujar juru bicara Tangerine PR. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya