Bungkam Kompatriot, Sharapova Tembus Babak Kedua

Petenis Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Robert Deutsch
VIVAnews - Petenis Rusia, Maria Sharapova, melaju ke babak II US Open 2014. Sharapova lolos ke tahap berikutnya setelah mengalahkan rekan senegaranya, Maria Kirilenko, Senin 25 Agustus 2015 (Selasa pagi WIB).
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Sharapova hanya butuh bekerja keras di set 1. Pada set awal ini, unggulan 5 tersebut sempat dipaksa bermain ketat oleh kompatriotnya hingga kedudukan 4-4. Namun, setelah itu, Sharapova tak terbendung dan menutup set ini dengan skor 6-4.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Pada set 2, Sharapova tak kesulitan mengatasi perlawanan Kirilenko. Petenis berusia 27 tahun itu menutup set 2 dengan skor telak 6-0.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Di babak selanjutnya, Sharapova akan berhadapan dengan lawan mudah lainnya. Kekasih Grigor Dimitrov ini mendapat tantangan dari petenis Rumania, Alexandre Dulgheru.

Langkah Sharapova diikuti oleh petenis unggulan lainnya, Caroline Wozniacki. Unggulan ke-10 ini lolos setelah lawannya, Magdalena Rybarikova, mundur akibat cedera.

Sebelum mundur, Rybarikova sebenarnya memberikan perlawanan sengit. Sempat kalah 1-6 di set 1, petenis Slovakia itu menang 6-3 pada set 2.

Sayangnya, dia memutuskan berhenti berjuang pada set 3 saat kedudukan 2-0 untuk keunggulan Wozniacki. Rybarikova tak kuat menahan rasa sakit yang menyerang punggungnya.

Dengan hasil ini, Wozniacki akan bertemu dengan Aliaksandra Sasnovich di babak berikutnya. Sasnovich merebut tiket ke babak II setelah mengalahkan Anna Karolina Schmiedlova, 6-4, 6-3. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya