US Open 2014

Sempat Tertinggal, Sharapova Tembus Babak Ketiga

Petenis Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz
VIVAbola - Petenis Rusia, Maria Sharapova, melanjutkan langkahnya di US Open 2014. Unggulan kelima itu melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Alexandra Dulgheru lewat pertarungan tiga set di babak kedua, Rabu 27 Agustus 2014 (Kamis pagi WIB).
Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Tiket ini tak diraih Sharapova dengan mudah. Dulgheru mampu memberikan perlawanan. Terbukti, pada set pertama, petenis Rumania itu mampu menang dengan skor 6-4.
Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Beruntung, mental Sharapova tidak jatuh. Juara US Open 2003 itu mampu bangkit di dua set berikutnya. Pada set kedua, Sharapova menang 6-3. Di set ketiga, Sharapova menang 6-2.
Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Di babak ketiga, Sharapova akan bertemu petenis unggulan lainnya, Sabine Lisicki. Wakil Jerman itu lolos setelah menyingkirkan Madison Brengle.

Tiket ke babak ketiga juga diraih oleh unggulan kedua, Simona Halep. Petenis asal Rumania tersebut menang dua set langsung atas Jana Cepelova, 6-2, 6-1. Pada babak berikutnya, Halep akan bertemu petenis non unggulan, Mirjana Lucic-Baroni dari Kroasia.

Hasil mengejutkan didapat oleh Agniezka Radwanska. Unggulan keempat itu disingkirkan oleh wakil Tiongkok, Peng Shuai.

Tanda-tanda kekalahan Radwanska sudah terlihat sejak set pertama. Permainan petenis asal Polandia itu tak sebaik biasanya. Hasilnya, di set awal Radwanska menyerah 3-6.

Radwanska mencoba bangkit pada set kedua. Namun, Peng tampaknya berada dalam performa terbaiknya. Set kedua pun dikuasai petenis non unggulan itu dengan skor 6-4. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya