Berusaha Menghindar, Pemain NFL Malah Injak Wajah Lawan

Pemain Pittsburgh Steelers menginjak pemain Cleveland Browns
Sumber :
  • Jason Bridge-USA TODAY Sports
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Sebuah aksi berbahaya muncul di tengah pertandingan National Football League (NFL). Sebuah tendangan karate mendarat ke wajah lawannya.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Olahraga American Football memang dikenal dengan kontak fisik yang sangat keras. Benturan bahkan tabrakan hebat menjadi salah satu aksi yang dinantikan dari olahraga khas Amerika Serikat ini.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Namun, aksi pemain Pittsburgh Steelers, Antonio Brown, saat menghadapi Cleveland Browns akhir pekan kemarin benar-benar berbahaya.


Brown mendapatkan bola dan melakukan tusukan dari sisi kanan pertahanan lawan. Ia sangat berpeluang mencetak
touchdown
. Namun, Spencer Lanning mampu mencegatnya.


Brown pun berusaha untuk melewati Lanning dengan meloncatinya, karena sang lawan dalam posisi setengah jongkok. Tapi, kakinya malah mendarat di wajah dan bahu Lanning.




"Insiden ini membuat tendangan Nigel De Jong kepada Xabi Alonso (di final Piala Dunia 2010) terlihat seperti mainan anak-anak," tulis surat kabar Inggris, Daily Mail.


Untungnya buat Lanning, sepatu berpul besi milik Brown mendarat di helm yang digunakannya sehingga cedera yang didapatnya tidak terlalu parah. Wasit pun memberikan hukuman penalti 15 yard akibat pelanggaran keras tersebut.


Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Steelers setelah Le'Veon Bel menembus pertahanan Cleveland untuk mencetak touchdown dari jarak 38 yard, untuk mencatatkan kemenangan 27-17. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya