Sepak Takraw Indonesia Tambah Medali di Asian Games

Pemain sepaktakraw Indonesia di Asian Games 2014
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVAnews - Kontingen Indonesia berhasil menambah perolehan medali di Asian Games 2014. Tim sepak takraw putra berhasil menyumbangkan medali perunggu.

Indonesia tak mampu berbuat banyak saat menghadapi tim tuan rumah, Korea Selatan, pada babak semifinal Jumat, 26 September 2014.

Kontingen "Garuda" kalah 0-2, dari tiga pertandingan yang dijadwalkan, meski sudah menunjukkan perlawanan sengit. Perunggu pun catatan terbaik mereka.

Tim sepak takraw ini diisi oleh Saiful Rijal, Victoria Eka Prasetyo, Syamsul Hadi, Nofrizal, Abrian Sihab Aldilatama, Yovi Hendra Utama, Husni Uba, Syamsul Akmal, Hendra Pago, Muhammad Ruswan Wajib, Andi Paturay, dan Firmansyah.

Hasil ini membuat perolehan medali mereka tambah satu keping menjadi total sembilan buah, sayang belum ada medali emas.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Hingga saat ini, kontingen Indonesia baru mendulang tiga perak dan enam perunggu, sehingga masih tertahan di posisi 20 klasemen medali.

Indonesia masih berpeluang untuk merebut medali emas pada Minggu ini, 27 September 2014, dari cabang bulu tangkis nomor ganda putri lewat Greysia Polli/Nitya Krishinda yang akan melawan ganda Jepang, Ayaka Tkahashi/Misaki Matsutomo. (art)

Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015