Turnamen Golf Indonesia Open Kembali Digelar Tahun Ini

Turnamen Golf Indonesia Open kembali digelar
Sumber :
  • Luzman/VIVAnews

VIVAnews - Turnamen BRI Indonesia Open akan digelar kembali tahun ini. Event ini akan berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk Course, 4-7 Desember 2014.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Persaingan dipastikan akan berlangsung ketat dengan kehadiran juara bertahan, Gaganjeet Bhullar. Pegolf asal India itu sudah memastikan diri ikut ambil bagian pada Indonesia Open ke-37 yang menyediakan total hadiah sebesar USD500 ribu ini.

"Kami berbahagia sang juara bertahan telah menyatakan akan kembali untuk mempertahankan gelar juaranya, jauh-jauh hari sebelum turnamen," ujar Murdaya Widyawimarta, Ketua Umum PB Persatuan Golf Indonesia (PGI) dalam konferensi pers di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Kamis, 23 Oktober 2014.

"Kami siap menyambut dia kembali, dan juga pemain golf lain yang akan turut serta dalam pertandingan tahun ini. Kami yakin akan ada pertandingan seru," tambahnya.

Murdaya juga berharap dengan adanya turnamen ini, golf bisa lebih dikenal. Dia ingin agar masyarakat lebih tertarik dengan olahraga ini. "PGI ingin memasyarakatkan golf di Indonesia. Fasilitas golf di Indonesia sudah bagus. Semoga golf bisa semakin maju."

"Mudah-mudahan turnamen ini bisa berguna untuk pembinaan dan pertumbuhan olahraga golf di Indonesia. Pegolf amatir juga dapat berpartisipasi sehingga golf bisa semakin maju dan berkembang," ungkap Murdaya. (one)

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024