Spirit Para Pelari Menginspirasi League Legas

14.000 Peserta Sukseskan Jakarta Marathon 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews –
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
Mewakili spirit orang Indonesia yang senantiasa aktif bergerak, League mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi label Legas. Kehadiran Legas diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mulai menjadikan running sebagai gaya hidup.  

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Desain Legas mengadaptasi profil kaki orang Indonesia dari segi ukuran maupun bentuk lengkungannya. Melalui tagline “Keep Moving”, mendorong para pelari menggali, memelihara, menularkan motivasi kepada sesama untuk pantang menyerang.    
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


“Legas adalah koleksi sepatu yang akan diminati semua kalangan yang berjiwa muda untuk selalu tampil aktif dan prima setiap saat. Legas akan menjadi simbol gaya hidup aktif bagi semua orang di Indonesia,” jelas President Director PT Berca Sportindo, Prajna Murdaya dalam rilis yang diterima wartawan.


Terinspirasi dari semangat para atlet, Legas diharapkan mendorong potensi bukan hanya mereka yang atlet profesional, tapi juga non-atlet. Koleksi perdana Legas akan diluncurkan di Surabaya, Jakarta, dan Medan berturut-turut pada tanggal 8, 10, dan 12 Desember 2014.


Legas merupakan rangkaian koleksi pertama yang dikembangkan League. Rencananya, di masa mendatang, seiring popularitas running di tanah air, League mengiringi dengan spirit tinggi, termasuk menggelar marathon di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya