Kecelakaan & Mobil Sempat Terbakar, Webber Justru Acungkan Jempol

Mark Webber
Sumber :
  • f1-fansite.com

VIVAnews - Mantan pembalap F1, Mark Webber, pantas bersyukur setelah tak mengalami cedera serius dalam sebuah kecelakaan mengerikan di FIA World Endurance Championship. Kondisinya kini juga telah membaik.

Dalam kejuaraan ketahanan mobil yang digelar di Sao Paulo, Brasil, kemarin, mobil Porsche 9191 Hybrid nomor 20 yang ditunggangi Webber menghantam tembok pembatas setelah bersenggolan dengan mobil AF Corse Ferrari nomor 90 yang ditunggangi Matteo Cressoni.

Beruntung, kedua pembalap ini tak mengalami cedera serius meski kondisi mobil keduanya telah ringsek dan sempat terbakar. "Balapan diakhiri dengan safety car setelah sebuah kecelakaan serius terjadi antara Porsche Mark Webber dan Corse Ferrari Matteo Cressoni," tulis pernyataan resmi FIA.

Bangkai mobil Mark Webber

Kabar terakhir mengatakan bahwa Webber saat ini hanya mengalami nyeri pada tulang rusuknya. Namun, itu bukan cedera serius karena hanya efek dari memar akibat benturan.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menariknya, saat dievakuasi dari mobilnya yang ringsek dan sempat terbakar, Webber masih sempat mengacungkan jempolnya untuk memberikan tanda bahwa dirinya baik-baik saja.

Webber yang selama 12 tahun telah malang melintang di balapan Formula One memang telah memutuskan beralih ke FIA World Endurance Championship. Pembalap Australia ini membela tim Porsche bersama Timo Bernhard dan Brendon Hartley. (one)

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024