Tragis, Pegolf Amatir Dimakan Buaya

Buaya
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Kematian tragis dialami seorang pegolf amatir. Pegolf bernama Jacques van der Sandt tewas diserang seekor buaya saat bermain golf di sekitar Danau Panic yang berada di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, Rabu kemarin.

Dilansir Dailystar, Jumat 5 Desember 2014, kejadian naas yang menimpa pegolf 29 tahun itu berawal saat dia hendak mengambil bola golf di tepi danau. Tak disangka, seekor buaya langsung menyergap dan menyeretnya ke dalam danau.

Setelah pencarian selama dua jam, penjaga Taman Nasional berhasil menambak dan membunuh buaya tersebut. Jasad Van der Sandt juga ditemukan dengan kondisi mengenaskan setelah ditemui bekas gigitan di tubuhnya.

Manajer Taman Nasional Kruger, Dr Venter mengatakan, akan melakukan investigasi dan rekonstruksi terhadap peristiwa yang terjadi. "Ini adalah kematian yang tidak wajar." kata Venter.

Korban, Van der Sandt, dikenal sebagai penggemar golf yang banyak menghabiskan waktu di Taman Nasional yang memiliki luas hampir 20 ribu Kilometer persegi dan mencatatkan kunjungan 1 juta wisatawan pertahun itu.

Baca juga:

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia
Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015