HIPMI Gelar Turnamen Golf Berskala Nasional

Golf Indonesian Masters 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024
- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional. Turnamen bertajuk "2014 National HIPMI Golf Championship" ini berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Kamis 11 Desember 2014.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Sebanyak 230 pegol ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Menurut Ketua National HGC, Affifudin Suhaedi, turnamen sudah memasuki kali keempat. Seluruh peserta merupakan perwakilan dari anggota HIPMI di 33 provinsi serta pengusaha lainnya.
Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS


Kali ini, HIPMI tidak mengundang pegolf-pegolf profesional. Sebagai gantinya, pihak penyelenggara berniat menggelar kejuaraan golf yunior bertaraf internasional.  Menurut Ketua HIPMI, M Reza Ichsan Rajasa, pihaknya ingin membantu Persatuan Golf Indonesia (PGI) dalam mencari bibit-bibit pegolf andal tanah air.


"Sebenarnya kami pernah menggelar turnamen kelas junior. Kami ini kan punya suara di Persatuan Golf Indonesia (PGI). Kami juga ingin membantu PGI mengembangkan program usia dini di golf," kata Reza dalam jumpa pers siang tadi, Kamis, 12 Desember 2014.


"Jadi, konsentrasi kami ke depannya adalah menggembleng para pegolf junior agar memiliki jam terbang yang cukup untuk bersaing di level internasional nanti."


National HGC akan mempertandingkan 10 kategori. Di antaranya adalah Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A (Best Nett I,II,III), Flight B (Best Nett I,II,III), Flight C (Best Nett I,II,III), Nearest to the Pin, Nearest to the Line, Longest Drive, Best Uniform, dan Hole in One.


Hadiah yang ditawarkan di turnamen ini sangat menarik. Pihak panitia menyediakan 1 unit mobil Lexus, 2 unit Jet Ski, 1 unit mobil Toyota Agya, 1 unit mobil Mitshubishi Mirage, dan paket golf tour Phuket serta Bangkok, bagi para pemenang di turnamen ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya