Schumacher Menangis ketika Dengar Suara Anaknya

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Pada akhir 2013, legenda balap Formula 1 (F1), Michael Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski. Kini, usai satu tahun lebih peristiwa itu, Schumi masih berjuang untuk terus memulihkan kondisi, dengan ditemani keluarga tercinta.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti diketahui, Schumi sempat koma dan lama dirawat di rumah sakit. Namun, mantan pembalap yang meraih kejayaan bersama Ferrari itu kemudian dirawat di rumah. Media asal Italia pun kemudian mengklaim kalau Schumi menunjukkan progres.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Terkadang, tangis membasahi wajah Michael. Dia menangis saat mendengar suara anak-anak atau istrinya," tulis pernyataan yang tertera pada harian asal Italia,
Corriere della Serra,
sebagaimana dilansir
Telegraph.


"Mata Michael membuka, tapi tatapannya kosong. Akhir-akhir ini, dia mampu mengenali wajah-wajah familiar keluarganya, tapi tak bisa berkomunikasi dengan mereka," sambung pernyataan tersebut.


Kendati demikian, Schumi, yang baru saja menginjak usia 46 pada 3 Januari 2015, masih jauh dari kata pulih. Bahkan, dalam merespons apa yang dirasakannya, pria kelahiran Hurth, Jerman tersebut hanya bisa menggunakan kedua matanya.


"Dia tak berbicara dan tak mampu bergerak sendiri. Dia bereaksi terhadap stimuli eksternal, tapi saat ini, dia hanya bisa menjawab suara yang familiar dengan membuka kedua matanya," lanjut pernyataan itu.


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya