Lagi, Catatan Medis Schumacher Hilang Dicuri

Juara dunia 7 kali Formula One (F1), Michael Schumacher.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Kabar kurang baik datang dari legenda balap Formula 1 (F1), Michael Schumacher. Catatan medis milik pembalap yang pernah membela tim Ferrari dan Mercedes dikabarkan kembali hilang dicuri.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilaporkan
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Daily Mail , kejadian berawal dari hilangnya komputer jinjing atau laptop milik dokter pribadi Schumacher, Johannes Peil. Laptop itu hilang dalam peristiwa perampokan di ruang kantornya, Kamis 5 Maret 2015 waktu setempat.


Peil juga dikabarkan kehilangan sejumlah uang tunai dari perampokan tersebut. Namun, yang menjadi menarik adalah isi dari laptop tersebut, yang diyakini menyimpan catatan medis dari pembalap yang saat ini masih menjalani pemulihan akibat kecelakaan ski di pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013. 


Hingga saat ini, Piel belum mau mengonfirmasi apakah laptopnya yang hilang menyimpan catatan medis dari Schumacher. Namun, yang pasti kejadian hilangnya catatan medis milik pembalap yang akrab disapa Schumi ini bukan yang pertama.


Pada Juli 2014 lalu, kepolisian Prancis menangkap pelaku pencuri catatan medis Schumacher. Si pelaku diketahui berusaha menjual dokumen tersebut kepada beberapa jurnalis ternama dengan harga 60 ribu franc atau setara Rp816 juta.


Pelaku diduga merupakan salah satu petinggi di perusahaan helikopter yang disewa untuk memindahkan Schumacher dari Rumah Sakit Grenoble, Prancis, ke University Hospital Lausanne di Swiss pada 16 Juni lalu.


Hingga akhirnya, si tersangka malah ditemukan tewas dalam selnya di Zurich, Swiss, Rabu 6 Agustus 2014. Tersangka mengakhiri nyawanya dengan gantung diri, dan ditemukan petugas sel yang hendak mengantarkan sarapan kepadanya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya