Putra Schumacher Kecelakaan di Arena Formula 4

Mick Schumacher.
Sumber :
  • vk.com

VIVA.co.id - Kabar tidak sedap datang dari putra legenda F1, Michael Schumacher, Mick Schumacher. Dia dilaporkan mengalami kecelakaan saat tengah melakukan tes balapan di ajang Formula 4.

Dikutip Daily Mail, kejadian nahas itu menimpa Mick pada Rabu, 18 Maret 2015, di  Lausitzring Speedway, Brandenburg. Dia kehilangan kontrol ketika memacu mobilnya dengan kecepatan 160 kilometer per jam dan terperosok masuk ke gravel.

Beruntung, atas insiden tersebut Mick tidak mengalami cedera. Dia hanya terluka kecil dan hanya perlu mendapat perawatan ringan.

Mick diketahui mulai terjun ke dunia balap sejak lima tahun silam. Dia turun ke ajang karting dan sekarang sudah berhasil menembus pentas Formula 4.

Pada awal bulan ini, Mick yang berusia 15 tahun mengikat kontrak dengan tim asal Belanda, Van Amersfoort Racing.  Frits van Amersfoort selaku pemilik mengaku terkesan dengan bakal yang dimilikinya.

"Kami sudah tahu kemampuan dia selama sesi tes dan yakin akan menjalani musim balapan ini dengan sukses," katanya. Mick tahun kemarin diketahui berhasil menjadi runner up di kejuaraan dunia karting.

Tujuh Fakta Menarik GP Belgia yang Jarang Diketahui

![vivamore="Baca Juga :"]



Michael Schumacher Jual Rumah Rp38 Miliar
[/vivamore]
Mick Schumacher dan ayahnya, Michael Schumacher.

Rosberg Khawatirkan Perhatian Media bagi Putra Schumacher

Perhatian yang berlebihan bisa memberinya tekanan terlalu besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2015