Jegal 'Saudara', Hendra/Ahsan Jumpa Ganda Tiongkok

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juara badminton Asian Games 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/SAPTONO

VIVA.co.id - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melaju ke babak semifinal Singapore Open Super Series 2015. Unggulan ke-6 ini mengalahkan "saudara" sendiri, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, dengan skor 21-12 dan 21-16, Jumat 10 April 2015.

Selanjutnya, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan wakil Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng. Ini menjadi pertemuan kelima kedua pasangan sejauh ini. Dari empat pertemuan sebelumnya, kedua pasangan sama kuat.

"Ya, kami juga sudah empat kali bertemu, sudah sama-sama tahu. Jadi, besok main lebih siap saja di lapangan, mereka juga kan nggak gampang mati,” kata Hendra seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Untuk peluang, kami sama-sama ada. Yang penting besok main lebih sabar aja lawan mereka," timpal Ahsan.

Sementara itu, pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan bertemu unggulan ketiga, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, di semifinal lainnya. Seperti diketahui, Angga/Ricky menembus semifinal setelah mengalahkan unggulan pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

"Bisa menang lawan unggulan memang membuat kami lebih percaya diri. Semoga kami bisa menang lagi besok," ujar Ricky. (art)

Angga/Ricky Juara Ganda Putra Singapore Open

![vivamore="Baca Juga :"]

Angga/Ricky Siap Balaskan Dendam Seniornya di Final

Kalah dari Pasangan China, Tontowi/Liliyana Gagal ke Final
[/vivamore]
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

Angga/Ricky Tak Menyangka 'Pecah Telur' di Singapura

Mereka jadi satu-satunya wakil Indonesia yang juara di turnamen itu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2015