Angga/Ricky Siap Balaskan Dendam Seniornya di Final

Sumber :

VIVA.co.id - Pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Singapure Open Super Series 2015. Harapan besar kini berada di pundak kedua atlet muda tanah air tersebut.

Di final, Minggu 12 April 2015, Angga/Ricky akan menghadapi laga berat. Pasangan non unggulan ini akan mengadapi wakil Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan.

Angga/Ricky sadar lawan yang dihadapi bukan sembarangan. Apalagi Fu/Zhang melaju ke final usai mengalahkan ganda andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

"Lawan besok kami akan waspada, kami akan coba. Mereka jelas lebih kuat karena tadi juga mereka mengalahkan senior kami," kata Angga seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Kami berharap bisa membalas kekalahan tersebut. Fokus aja satu poin demi satu poin, semoga bisa memberikan yang terbaik," ia menambahkan.

Indonesia sebenarnya menempatkan empat wakilnya di babak semifinal. Sayang, hanya Angga/Ricky yang mampu melewati hadangan lawannya.

Hendra/Ahsan tumbang di tangan Fu/Zhang. Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali tak berkutik ketika bertemu Zhang Nan/Zhao Yunlei. Sedangkan Simon Santoso tak berdaya saat berhadapan dengan Kento Momota.

![vivamore="Baca Juga :"]

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran





[/vivamore]
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016