Tambah 3 Emas, Indonesia Kembali Salip Malaysia

Larasati Gading dan Wallenstein
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVA.co.id - Kontingen Indonesia berhasil menambah perolehan medali emas di SEA Games 2015, Singapura. 3 medali emas disumbang dari cabang kano dan equestrian.

Atlet kano Indonesia yang bertanding hari ini, berhasil tampil maksimal. 2 medali emas disumbang dari nomor 200 meter perorangan putra, dan nomor 200 meter beregu putra.

Di nomor 200 meter putra, altet kano Spens Stuber Mehue tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 43,212 detik. Di tempat kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh atlet Myanmar, Maung Maung, dan atlet Filipina, Hermie Macaranas.

Di nomor 200 meter beregu putra, pasangan atlet kano, Gandie dan Mugi Harjito, berhasil mengalahkan dua pesaingnya dari Singapura dan Thailand. Gandi dan Mugi mencatat waktu tercepat 35,099 detik.

Sumbangan emas lainnya disumbang atlet equestrian cantik Indonesia, Larasati Gading. Wanita 43 tahun ini berhasil menjadi yang terbaik di nomor dressage individual. Larasati mengalahkan wakil Singapura, Caroline Pei-Jia Chew, dan atlet Indonesia lainnya, Alfaro Menayang.
 
Selain menambah 3 emas, Indonesia juga berhasil menambah 1 perak dan 5 perunggu. Tambahan 3 emas kembali menempatkan Indonesia di posisi 4 klasemen umum SEA Games 2015.

Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga

Indonesia berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 16 emas, 14 perak, dan 32 perunggu. Indonesia kembali mengungguli Malaysia setelah kemarin sempat tersalip. (one)


Ketika Messi Harus Bersaing dengan Seekor Kuda Pacu
Seorang pewarta tengah merekam dua lubang di media centre venue berkuda.

Olimpiade 2016 Mulai Diusik Gangster?

Insiden peluru nyasar membuat heboh ajang balap kuda Olimpiade 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016