‘Maaf LeBron James, tapi Curry Pemain Terbaik di Dunia’

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Bob Donnan
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Pertarungan Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors di final NBA 2014-2015, seolah menjadi adu kehebatan antara LeBron James dan Stephen Curry. Kini, Curry berhasil keluar sebagai pemenang usai membawa Warriors juara NBA.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Saat Cavaliers tertinggal 2-3 dari Warriors pada game 5, James masih percaya diri timnya mampu keluar sebagai pemenang. Pasalnya, dia merasa jadi pemain terhebat usai mencetak 40 poin sebanyak dua kali di partai final.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


"Saya sangat percaya diri, karena saya merupakan pebasket terbaik di dunia!" kata pebasket berusia 30 tahun itu, beberapa waktu lalu.


Sayangnya, apa yang diharapkan James tak terjadi di game 6 karena Warriors mampu mengunci kemenangan keempat dengan skor 105-97. Usaha James yang menyumbangkan 32 poin untuk Cavaliers pun menjadi percuma.


Melihat kondisi tersebut, Klay Thompson langsung menyinggung rivalitas keduanya usai laga pamungkas tersebut. "Maaf LeBron James, tapi Curry pemain terbaik dunia," kata rekan setim Curry ini, dilansir
Suntimes.


Terlepas dari persaingan Curry dan James, ini merupakan gelar keempat Warriors atau penantian selama 40 tahun sejak keikutsertaan mereka di kompetisi basket paling bergengsi di dunia tersebut. Sebelumnya, juara Wilayah Barat itu menjadi kampiun pada 1947, 1956, dan 1975. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya