Djokovic Akui Sempat Kesulitan di Hari Pertama Wimbledon

Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, berhasil melangkahkan kakinya ke babak dua Wimbledon. Meski begitu, Djokovic mengaku kemenangannya tersebut tidak terlalu mudah untuk didapatkan.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Di babak pertama ini, Djokovic menghadapi Philipp Kohlschreiber di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, London. Meski kalah, tapi petenis asal Jerman tersebut mampu mengajak Djokovic bertarung hingga tiga
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
set .


Menghabiskan waktu hingga 2 jam 2 menit, Djokovic baru bisa mengunci kemenangan dengan skor 6-4 6-4 6-4.  Sang juara bertahan mengakui bila Kohlschreiber merupakan petenis yang tangguh dan cukup membuatnya kesulitan.


"Ini adalah tempat lahirnya olahraga kami. Tak ada yang lebih besar daripada Wimbledon Centre Court dan merupakan sebuah kehormatan menjadi seorang juara bertahan," ujar Djokovic kepada
BBC Sports.


"Saya menghadapi lawan tangguh. Dia bisa sangat menyulitkan, khususnya di lapangan rumput, tapi saya tetap tenang," ucapnya.


Pada babak kedua nanti, petenis nomor satu dunia versti ATP ini akan berhadapan dengan Jarkko Nieminen. Petenis asal Finlandia tersebut berhasil lolos ke babak dua usai menang atas Lleyton Hewitt dengan skor 3-6 6-3 4-6 6-0 11-9.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya