Nadal Sukses Melaju Mulus ke Babak Kedua

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id - Rafael Nadal sukses melalui babak pertama turnamen Grand Slam Wimbledon 2015. Berhadapan dengan petenis asal Brasil, Thomaz Belluci, Nadal mampu menang 6–4, 6–2, 6–4.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Tampil di lapangan pertama All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, penampilan impresif Nadal berhasil membawanya melangkah mulus dengan meladeni perlawanan Belluci yang total sukses mencatatkan 6 kali aces dan beberapa kali menyulitkan permainan Nadal.

Dalam pertarungan berdurasi 2 jam 11 menit ini, Nadal seolah tak mau angkanya tertinggal jauh dari Belluci dan berusaha untuk menekan sepanjang pertandingan dan memaksa permainan Belluci tidak berkembang.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Sementara itu Belluci tampak berupaya mengambil keuntungan dari pukulan servis Nadal yang kurang baik dari akurasinya atau pun kekuatannya.

"Saya memainkan pertandingan yang solid, dengan beberapa masalah pada servis saya, tapi tidak ada sesuatu buruk," kata Nadal.

Bawa Bendera Inggris di Olimpiade, Murray Bangga dan Bingung

"Forehand saya perlu untuk segera diperbaiki. Dan saya merasa sangat baik tampil di sini, itu salah satu tempat terbaik di dunia," ungkap Nadal kepada express.co.uk.

Di babak kedua, Nadal akan berhadapan dengan petenis Jerman, Dustin Brown yang sebelumnya sukses menundukan petenis Taiwan, Lu Yen Hsun. (ren)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016