Murray Melaju ke Babak Kedua Wimbledon

Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Petenis Inggris Raya, Andi Murray sukses melaju ke babak kedua Wimbledon 2015 usai menundukkan petenis Kazakhstan, Mikhail Kukushkin 6-4, 7-6 (3), 6-4 di Centre Court, Selasa 30 Juni 2015.

Duel berjalan alot. Murray mengamankan set pertama dengan skor 6-4. Kukushkin sempat memberikan perlawanan sengit di set kedua. Namun, Murray mampu kembali meraih kemenangan dengan 7-6 (3) dan berlanjut dengan kemenangan 6-4 di set ketiga.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Murray menundukkan Kukushkin lewat pertarungan 2 jam 11 menit. Dengan kemenangan ini, Murray selanjutnya akan menghadapi petenis Belanda Robin Haase yang melaju ke babak kedua dengan menekuk petenis Kolombia Alejandro Falla.

Sementara di laga lainnya, petenis Kanada Eugenie Bouchard harus tersingkir setelah tunduk dua set dari petenis China Duan Yingying, 6-7, 4-6 di babak pertama. Ini merupakan lanjutan rangkaian hasil buruk yang dia alami.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sejak tampil impresif dengan lolos perempatfinal Australia Open 2015 pada Januari lalu, Bouchard mengalami delapan kekalahan di babak pertama. Di ajang Wimbledon 2015 ini, Bouchard sebenarnya juga sempat diragukan tampil karena cedera perut.

(mus)

Murray Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Olimpiade
Petenis Serbia, Novak Djokovic

Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters

Djokovic pelihara kesempatannya mempertahankan titel nomor satu dunia

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016