Novak Djokovic Pastikan Langkah ke Babak 3 Wimbledon

Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis peringkat 1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic memastikan langkah ke babak 3 Wimbledon 2015, usai mengalahkan wakil Finlandia, Jarkko Nieminen pada babak 2. Dia menuntaskan perlawanan Nieminen lewat tiga set langsung.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016

Pada laga yang dihelat di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Rabu 1 Juli 2015 siang waktu setempat, Djokovic awalnya sempat kesulitan. Tapi, dia kemudian menemukan ritme permainan dan akhirnya menang 6-4 6-2 6-3.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


"Di hari yang panas ini, menuntaskan laga dengan cepat menjadi hal bagus. Saya senang dengan permainan yang saya tunjukkan, dan mudah-mudahan bisa terus meningkat," kata Djokovic, sebagaimana dikutip dari
BBC.


Pada kesempatan itu, Djokovic juga memuji penampilan yang ditunjukkan Nieminen. Menurutnya, petenis berusia 33 tahun itu memiliki kegigihan di atas lapangan, sehingga tak jarang merepotkan lawan-lawannya.


"Saya ucapkan selamat kepadanya, karena dia memiliki karier yang hebat. Dia orang baik dan merupakan salah satu petarung hebat di lapangan. Senang bisa berhadapan dan menjadi lawan terakhir dia," kata petenis berusia 28 tahun tersebut.


Di babak 3, Djokovic akan berhadapan dengan petenis asal Australia, Bernard Tomic. Pada pertandingan babak 2, Tomic mengalahkan wakil Prancis, Pierre-Hugues Herbert, lewat pertarungan tiga set yang ketat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya