Kondisi Terkini M Fadli Usai Insiden Mengerikan di Sentul

Para pembalap tim Astra Honda Motor (AHM)
Sumber :
  • AHM
VIVA.co.id
RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?
- Pembalap Indonesia yang membela Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), M Fadli Immammuddin mengalami insiden mengerikan pada 7 Juni 2015. Saat selebrasi, dia ditabrak pembalap Thailand, Jakkrit Sawangswat.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Kini, hampir sebulan setelah insiden tersebut, kondisi Fadli dinyatakan terus membaik. Beberapa tindakan perawatan dan terapi terus dijalani pembalap binaan AHM tersebut, untuk mendapatkan kondisi pemulihan terbaik.
Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

 

Hal itu dikatakan
General Manager Marketing Planning and Analysis Division
AHM, A Indraputra. Menurut dia, kondisi Fadli mengalami kemajuan yang positif. Dan kini, AHM pun berharap Fadli mendapat hasil terbaik dari perawatan yang dijalani.


"Kami harapkan terus dukungan dan doa agar Fadli dapat kembali ke dunia balap yang dicintainya serta mempersembahkan lagi performa terbaiknya," ujar Indraputra dalam rilisnya.

 

Meskipun tengah menjalani perawatan, Fadli tetap memiliki semangat tinggi dan turut memotivasi rekan-rekannya, yang akan tampil pada seri ketiga di Suzuka, Jepang. Dia berharap mereka dapat kembali mengibarkan Merah Putih di sana.

 

"Terima kasih atas doa dan dukungan semua pencinta balap di Indonesia. Kepada rekan-rekan Astra Honda Racing Team dan juga teman-teman yang berlaga di Asia Dream Cup, teruslah semangat dan tampil maksimal serta harumkan nama bangsa Indonesia!" kata Fadli.


Fadli pun dipastikan absen pada seri ketiga ARRC tahun ini, yang bakal digelar di Suzuka International Circuit, Jepang, 5 Juli 2015. Namun demikian, AHM sudah menyiapkan tiga pembalapnya guna meraih hasil optimal di seri kali ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya