Kuasai Hari Pertama GP Inggris, Rosberg Tetap Tak Puas

Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Nico Rosberg meraih catatan bagus kala menjalani hari pertama Grand Prix Inggris 2015. Namun, pembalap asal Jerman itu tak begitu terkesan, karena adanya beberapa masalah pada mobil.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Diketahui, pada free practice 1, Rosberg sukses menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 1 menit 34,274 detik, mengungguli rekannya, Lewis Hamilton. Pada free practice 2, dia kembali menjadi yang terbaik dengan torehan 1 menit 34,155 detik.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
"Saya tak senang dengan (performa) mobil, tetapi pada akhirnya saya bisa meraih lap (terbaik). Masalah hidrolik sedikit mengganggu, tetapi tim melakukan pekerjaan dengan hebat dan mengatasinya," ucap Rosberg dilansir Crash, Sabtu 4 Juli 2015.

"Mereka benar-benar membenahi mobil. Mengganti ban belakang dengan yang baru, dan terus seperti itu dalam 45 menit. Itu luar biasa," sambung pembalap berusia 30 tahun dengan nama lengkap Nico Erik Rosberg tersebut.

Lebih lanjut, Rosberg juga mengeluhkan panasnya cuaca pada hari pertama. Dikatakannya, meski dia bisa mengatasi masalah tersebut, hal serupa belum tentu bisa dilakukan pada balapan yang akan dihelat Minggu 5 Juli 2015.

"Hari ini lebih panas dibandingkan apa yang akan dirasakan pada Minggu saat balapan. Kami mesti hati-hati dengan itu, karena apa yang didapat hari ini belum tentu ideal pada Minggu. Kami harus memikirkannya," kata Rosberg. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya