Petenis Cantik Ini Optimistis Tampil Maksimal di Wimbledon

Petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis cantik asal Polandia, Agnieszka Radwanska, optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam keikutsertaannya di ajang Grand Slam Wimbledon 2015. Radwanska akan melakoni laga keempatnya di ajang ini melawan mantan petenis nomor satu dunia, Jelena Jankovic.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Radwanska yang kini bertengger di peringkat ke-13 klasemen petenis versi WTA, sebelumnya selalu menang dengan dua set langsung dari lawan-lawannya. Terakhir dia mengalahkan petenis Australia, Casey Dellacqua dengan skor 6-1,6-4.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Langkah petenis berusia 26 tahun itu akan sangat sulit ketika berhadapan dengan Jankovic. Sebab, calon lawannya itu baru saja tampil cemerlang dengan mengalahkan peringkat kedua dunia, Petra Kvitova.


Meski begitu, Radwanska, tidak ingin menjadi petenis yang tidak diunggulkan. Saat ini dia merasa sedang dalam performa positif dibanding saat mengikuti kejuaran sebelumnya.


"Sekarang saya sudah merasa jauh lebih baik dibanding awal tahun. Saya kira ini yang akan membuat perbedaan besar. Semuanya kini menjadi lebih mudah bagi saya," kata Radwanska seperti dilansir laman resmi Wimbledon.


Pertandingan ini akan dilangsukan pada Senin 6 Juli 2015 sore WIB. Banyak pihak yang memprediksi laga ini akan berjalan sangat ketat mengingat dalam lima pertemuan terakhir, keduanya bisa saling mengalahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya