Raih Poin Pertama Musim 2015, Ini Kata Alonso

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap McLaren Honda Fernando Alonso, akhirnya meraih poin pertama musim ini usai menempati urutan ke-10 di GP Inggris yang digelar di Bridgestone, Minggu kemarin, 5 Juli 2015.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Ini perolehan poin pertama Alonso dalam sembilan seri balapan yang sudah dilalui musim ini. Sebelumnya, prestasi terbaik pembalap asal Spanyol itu musim ini hanya menepati peringkat 11 pada GP Bahrain, April lalu.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Apa kata Alonso? "Saya tidak terlalu gembira, tetapi saya berharap ini poin pertama dari banyak poin yang akan datang," kata Alonso seperti dikutip dari
Autosport
, Senin 6 Juli 2015.


"Ini bukan saatnya berpesta, karena ini hanya satu poin, tetapi ini cukup bagus buat mengangkat moral tim dan setiap orang di tim ini, setelah menjalani situasi sulit dalam beberapa bulan terakhir."


Alonso menambahkan, hasil ini tidak terlepas dari kerja keras tim mekanik untuk memperbaiki performa mobilnya. Dia berharap, raihan poin ini menjadi pembuka jalan buat sukses yang lebih besar di seri berikutnya.


"Tim ini sudah bekerja siang dan malam untuk mengembangkan mobil ini. Ini poin buat para mekanik. Kami sadar tidak ada solusi ajaib. Pelan pelan, balapan demi balapan, kami akan bisa lebih baik lagi." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya