Apes, Pelari Ini Gagal Menang karena Selebrasi Terlalu Dini

Ben Payne gagal menang pada balapan lari 10km.
Sumber :
  • youtube.com
<
Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
p>
Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat
VIVA.co.id - Bagi atlet lari jarak jauh, sah-sah saja jika merayakan kemenangan beberapa saat sebelum menyentuh garis finis. Tapi, baiknya pastikan lebih dulu tak ada rival yang mengintai di belakang, jika tak mau apes seperti Ben Payne.
Berani Rayakan Kemerdekaan RI dengan Lari 71 Km?


Dilansir
Metro,
kejadian itu menimpa Payne saat dia ambil bagian dalam balap lari Peachtree 10 km di Atlanta, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Sepanjang sesi, Payne dominan dan meninggalkan para pelari lain.


Beberapa meter sebelum finis, Payne sempat menengok ke kanan, dan tak melihat siapa-siapa. Naas, karena pembalap Ingris, Scott Overall rupanya sedang mengejar, dan dia berlari di sisi kiri, sehingga kedatanganya tak disadari oleh Payne.


Payne begitu yakin bakal finis terdepan, sehingga pelari tuan rumah itu melambatkan larinya, sambil mengangkat tangan kiri. Namun, keputusan melakukan selebrasi terlalu dini itu justru menjadi petaka, karena Overall menyalipnya dan menang.


Beberapa waktu lalu, Tanguy Pepiot mengalami nasib yang sama dengan Payne. Sudah yakin menang, pelari asal University of Oregon itu mengangkat tangan dan meminta sorakan penonton. Tapi, dia kemudian malah disusul oleh lawan di belakangnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya