Tundukkan Sang Kakak, Serena Melangkah ke Perempatfinal

Petenis nomor satu dunia, Serena Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Duel Kakak-beradik antara Serena Williams dengan Venus Williams tersaji dalam babak keempat Grand Slam Wimbledon 2015, Senin 6 Juli 2015. Dalam pertandingan itu, sang adik masih mendominasi dan berhasil meraih tiket ke perempatfinal.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Serena dengan mudah menundukkan Venus dalam dua set langsung 6-4,6-3, pada pertandingan yang berlangsung dengan durasi 1 jam 10 menit tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Hasil ini memang sudah diprediksi, mengingat petenis berusia 33 tahun itu merupakan unggulan pertama juara turnamen tenis paling bergengsi di dunia tersebut.

"Saya pikir hari ini mendapat perlawanan yang sangat baik. Venus bermain dengan sangat baik. Jelas tidak mudah bagi saya setiap menghadapi dia," kata Serena seperti dilansir BBC Sport.

"Hari ini saya berusia 33 tahun, dan dia 35 tahun. Wow! Saya tidak tahu apakah nanti kami akan memiliki kesempatan seperti ini. Pertandingan benar-benar baik bagi saya karena bisa menyelesaikannya dalam dua set langsung," lanjut dia.

Pada perempatfinal nanti, petenis peringkat satu dunia versi WTA itu akan berhadapan dengan petenis peringkat 24 dunia, Victoria Azarenka. Pertandingan itu dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa 7 Juli 2015 sore WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya