Di Semarang, Pacquiao Beri Isyarat Rematch Lawan Mayweather

Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS

VIVA co.id - Petinju asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao, siap menjalani rematch melawan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather. Pacquiao yang sempat cedera usai menghadapi The Money mengaku telah pulih. 

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pernyataan ini disampaikan Pacquiao sesaat setelah tiba di Bandara Internasional, Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 8 Juli 2015. Kedatangan Pacquiao bertujuan untuk pengambilan gambar bagi salah satu iklan produk jamu tradisional yang berlokasi di Semarang dan Yogyakarta.

"Saya siap tanding (lawan Myweather). Tahun depan, " ujar Pacman kepada wartawan saat transit di ruang VIP Bandara Ahmad Yani.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Manny Pacquiao (kanan)

Ungkapan itu didukung dengan kesiapan fisiknya. Kepada awak media, Pacman yang tampak ramah, bahkan sempat menunjukkan lengannya yang telah pulih dari cedera usai bertarung melawan Mayweather. 
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Ini baik-baik saja, saya tidak apa-apa, saya bisa mengangkatnya," ujar Pacman sambil mengangkat lengan kanannya.

Sebelumnya, Pacman harus mengakui keunggulan Mayweather dalam pertarungan yang digelar di MGM Grand Las Vegas, Mei lalu. Duel berlabel 'Megafight' tersebut dimenangkan The Money dengan angka mutlak

Namun, banyak yang mempertanyakan penilaian ketiga hakim. Begitu juga Pacquiao yang langsung menyatakan bersedia rematch setelah cedera lengan kanannya pulih. Usai duel, Pacman pun langsung menjalani operasi.

Mayweather dalam sebuah wawancara media Eropa sempat menyatakan ketersediannya bertanding ulang. Akan tetapi, selang dua hari, ia kembali menarik kembali ucapannya dan menilai Pacman sebagai pecundang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya