Ini Daftar Destinasi Liburan Bintang-bintang MotoGP

Valentino Rossi di sela-sela liburannya
Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Setelah GP Jerman, MotoGP memasuki rehat tengah musim selama 3 pekan. Setelah fokus membetot sang kuda besi dengan kecepatan tinggi, kini para rider bisa bersantai sejenak di tengah rehat tersebut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Jadi, bagaimana cara menghilangkan stres dan tekanan dari salah satu olahraga paling menguras fisik ini? Berikut daftar liburan para pembalap yang dilansir dari situs resmi MotoGP.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Untuk Valentino Rossi, yang saat ini berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP, paling penting untuk berada jauh dari trek. The Doctor memilih untuk berada di Italia dan hanya bersantai dengan teman di Pesaro, yang terkenal dengan pantainya, sebelum kembali berlatih.

Rekan satu timnya di Yamaha Movistar dan juga rival terdekatnya, Jorge Lorenzo lebih sibuk. Pria Spanyol itu 3 hari menikmati Ibiza sebelum terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bermain sepeda gunung.

Setelah itu, Lorenzo lanjut terbang ke Brasil untuk hadir dalam salah satu acara Yamaha, sebelum langsung terbang kembali ke AS untuk menjalani balapan berikutnya.

Jika duo Yamaha bersantai, tidak dengan tim Repsol Honda yang langsung melakukan tes di Misano untuk motor musim 2016 mereka. Baru setelah itu Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjalani liburan.

Marquez menghabiskan waktu di Ibiza dengan adiknya, Alex Marquez, dan beberapa temannya. Sementara Pedrosa memilih tempat yang lebih tenang yaitu bersantai di rumah mewahnya yang memiliki sebuah danau di Swiss.

Sedangkan dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, mengaku belum menentukan destinasi liburan mereka. Iannone mengatakan ingin berlibur ke pantai, sementara Dovi lebih memilih tinggal di rumah bersama keluarga dan putrinya.

Tapi, liburan ini tak hanya bersantai atau berlibur. Beberapa pembalap lebih memilih terus bekerja pada masa senggang ini. Hal itu dilakukan dua pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro, yang keduanya akan ambil bagian di balapan selama 8 jam di Suzuka, akhir pekan ini.

Setelah ini, balapan MotoGP akan berlanjut ke Amerika Serikat pada 9 Agustus 2015 di Sirkuit Indianapolis. Sebelum kembali ke Eropa, lalu Asia, dan menutup musim di Valencia pada 8 November mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya