Demi Kejar Mercedes, Vettel Minta Ferrari Terus Berbenah

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel rayakan kemenangan di GP Hungaria
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Ferrari terus mengancam kedigdayaan Mercedes dalam gelaran Formula  (F1) musim ini. Demi bisa menjaga asa meraih juara, Sebastian Vettel minta tim berlambang kuda jingkrak tersebut untuk terus berbenah.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Pada seri F1 GP Hungaria, Vettel berhasil meraih podium kemenangan dan mematahkan dominasi Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Kondisi tersebut membuat persaingan meraih gelar juara kian sengit.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Hamilton masih berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 202, disusul oleh Rosberg dengan 181 poin. Sedangkan Vettel menempati peringkat ketiga dengan 160 poin, dan bukan tak mungkin bisa melampaui duo Mercedes tersebut.


Dengan sembilan seri yang tersisa, Vettel akan memanfaatkan sebaik-sebaiknya. Namun jawara dunia empat kali ini berharap Ferrari bisa menyelesaikan berbagai masalah yang didapatkan pada paruh pertama musim ini.


"Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan, tapi Anda tak pernah tahu. Saya yakin bahwa kami akan melakukan semua hal dan mencoba untuk mengubah suatu hal yang tak mungkin menjadi mungkin,” kata Vettel, dilansir
Planet F1.


"Cara terbaik untuk melakukan itu adalah tetap tenang dan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik, lalu kami melihat kemana perrjalanan mengantarkan kami," sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya