Aksi Valentino Rossi 'Standing' dengan Motor Trail

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.
Sumber :
  • HO via Sepang Racing Team
<
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
p>
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
VIVA.co.id - Para pembalap MotoGP tengah menjalani jeda musim panas, sebelum kembali turun lintasan di Indianapolis pada 7-9 Agustus 2015. Beragam kegiatan pun mereka lakukan untuk mengisi kekosongan waktu.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
 
Di antaranya adalah pembalap Yamaha, Valentino Rossi, yang berlatih motor trail di trek Motoranch. Diketahui, selama ini, pengoleksi tujuh gelar juara di kelas primer Grand Prix tersebut rutin menjalani latihan motor trail, bersama para anak didiknya.
 
Aksi mengendarai motor trail itu kemudian diunggah Rossi lewat akun Instagramnya, @valeyellow46. Dia sedang melakukan "standing" atau "wheely", di mana ban depan motor terangkat, namun gas masih ditarik. 
 
Adapun Rossi kini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015, dengan 179 poin. Dari sembilan balapan yang telah dilakoni, The Doctor tak pernah absen naik podium, dengan catatan tiga kemenangan, pada MotoGP Qatar, Argentina, dan Belanda.
 
Saat ini The Doctor terpaut 13 poin dari rekan sekaligus rivalnya, Jorge Lorenzo yang menduduki posisi 2. Kemenangan pun diincar pengoleksi tujuh gelar di kelas primer Grand Prix itu di Indianapolis, demi memperlebar jarak dengan Lorenzo. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya