Saksikan Live Tinju Dunia Syarat Gengsi di tvOne

Danny Garci vs Paulie Malignaggi.
Sumber :

VIVA.co.id - tvOne akan menayangkan secara langsung pertandingan tinju dunia di kelas welter, antara Danny Garci vs Paulie Malignaggi pada Minggu, 2 Agustus 2015, pukul 08.00 WIB. Pertandingan yang syarat dengan gengsi ini akan disiarkan langsung dari Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Pertemuan ini akan menjadi titik awal dalam perjalanan karier Garcia, yang sejauh ini telah mengoleksi 30 kemenangan tanpa kekalahan. Sebanyak 17 diantaranya dimenangkan dengan KO. Dalam duel melawan Paulie Malignaggi ini, Garcia yang berjuluk swift ini juga akan berusaha membangun dan meningkatkan reputasinya.

Garcia adalah red-hot fighter di tahun 2012 dan 2013. Dia telah merengkuh gelar juara dunia dan mengalahkan nama-nama besar seperti Amir Khan, Erik Morales dan Lucas Matthysse. Namun ternyata di mata para pengamat tinju,  ia masih dianggap gagal membangun respek dari kalangan tinju dunia, termasuk para penggemar. Tak sedikit kritik tentang kemampuan yang belum benar-benar teruji dan terbukti.

Menurut Garcia, kritik akan selalu ada, walaupun dirinya telah melakukan yang terbaik, karena kritik adalah hal yang wajar dan lumrah. Sekarang yang akan dilakukannya adalah coba membungkam kritik dengan fokus berlatih sehingga bisa mengakhiri duel di atas ring dengan kemenangan.

Misi ini tentu memompa semangat Garcia untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dalam meladeni Malignaggi, ditambah dengan persentase kemenangan knock out di atas 50 persen.

Tapi bukan hanya itu saja bekal yang akan dibawa Garcia. Teknik bertinju yang solid dan hook kiri yang bekerja bagaikan granat akan dia pertontonkan untuk penggemarnya. Selama pertandingan, dia akan tetap berpikir jernih agar bisa mengambil keputusan dengan tepat dan menyelesaikan pertarungan dengan cepat.

Sementara itu Paulie Malignaggi(34), yang tujuh tahun lebih tua daripada Garcia merasa fighting spiritnya akan terbangun karena akan berlaga di rumah sendiri. Walaupun lebih pendek daripada sang lawan, namun jangkauannya yang lebih panjang dirasakan akan memudahkannya menyerang area lemah Garcia akibat sering mempertontonkan pertahanan yang kerap terbuka.

Kekuatan Malignaggi juga terletak pada kecerdasannya dalam mengatur ritme menyerang. Dia tahu persis kapan harus menunjukkan pukulan-pukulan cepat dan kapan jab-jab. Mengontrol jalannya laga hingga lawan kehabisan stamina.

Memiliki kekuatan dengan dukungan supporter yang berlimpah, bukan berarti Malignaggi tanpa kelemahan. Sudah 15 bulan tak naik ring, setelah duel terakhirnya melawan Shawn Porter 19 April 2014 lalu yang berujung kekalahan TKO di ronde 4, menjadi penyebab keraguan publik yang berusaha disingkirkan oleh petinju berjuluk Magic Man.

Pertarungan The Magic Ini merupakan Program Sport Unggulan tvOne yang akan berlangsung kurang lebih selama 3 jam dengan menampilkan beberapa partai pertandingan pendukung sebelumnya.

Saat pertandingan ini berlangsung akan hadir komentator handal Indonesia yang akan mengomentari teknik bertinju dari kedua petinju dan mengomentari hal menarik seputar kehidupan kedua petinju dengan gaya santai yang didampingi Host Sport Cantik tvOne, Putri Viola.

World boxing kali ini akan menjadi tayangan menarik untuk para pecinta tinju. Karena dua legenda ini akan bertanding untuk menciptakan sejarah baru lagi dalam Pertarungan The Magic.

Lalu siapakah yang mampu mengembalikan reputasinya? Dapatkan jawabannya hanya di LIVE WORLD BOXING, Minggu 2 Agustus 2015 pukul 08.00 WIB. Hanya di tvOne.

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas
One Pride Bamma 12 Maret 2016

One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton

Meski Stapleton lebih diunggulkan, namun Patley tak menyerah.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016