Dukungan Penuh Keluarga untuk Fransino

Petarung Mixed Martial Arts Indonesia, Fransino Tirta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Petarung Mixed Martial Arts Indonesia, Fransino "Pitbull" Tirta tengah melakoni persiapan jelang pertarungan melawan juara Jiu Jit Su asal Brasil, Herbert Burns. Dukungan penuh pun diberikan oleh keluarga untuk pria 34 tahun itu.

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal
Fransino dijadwalkan untuk bertarung dengan Burns di The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Senin 17 Agustus 2015. Event itu sendiri memiliki tema: "INDONESIAN BADASS CHAMPIONSHIP unlocked".

Peraih Emas PON Jajal Ikut One Pride MMA
Ada pun Fransino melakukan persiapan dengan berlatih di Bali, dari 26 Juli hingga 15 Agustus 2015, di Bali. Dalam berlatih, petarung berusia 34 tahun tersebut didampingi pelatih Niko Han, yang bersamanya sejak 2004.

"Keluarga selalu support, dengan memberi waktu khusus untuk fokus latihan di training camp. Artinya, Fransino sendiri fokus berlatih dan cukup istirahat," kata manajer Fransino, Miss C kepada VIVA.co.id.

"Yang dibutuhkan Fransino adalah waktu untuk sendiri, untuk fokus dan berlatih. Seperti pertapa. Benar-benar fokus, tak terganggu dunia luar, pikiran rileks. Dan, tidak lupa doa juga," lanjutnya.

Fransino merupakan petarung MMA Indonesia, dengan rekor 16 kemenangan dan satu imbang. Pada Juni 2014, pria kelahiran 29 Maret 1981, itu mengalahkan petarung asal Mesir, Sami Amin, pada One FC 17 "Era of Championship". (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya