Marc Marquez Pamer Aksi 'Standing'

Pembalap Honda, Marc Marquez, saat cedera kelingking.
Sumber :
  • motogp.com
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Para pembalap MotoGP tengah menjalani jeda musim panas, sebelum kembali turun lintasan di Indianapolis pada 7-9 Agustus 2015. Untuk mengisi kekosongan waktu, beragam kegiatan dilakukan oleh para pembalap.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Salah satunya pembalap Honda, yang juga merupakan juara MotoGP dalam dua tahun terakhir, Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu mengisi waktu luangnya dengan bersepeda di jalanan berpasir, lengkap dengan segala perlengkapan sepeda.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Aksi berkendara sepeda tersebut kemudian diunggah Marquez lewat akun Instagramnya, @marcmarquez93. Dia sedang melakukan "standing", atau "wheely", di mana ban depan terangkat, tetapi sepeda tetap dijalankan.

Ada pun Marquez menjalani MotoGP 2015 dengan kurang optimal, dan baru meraih dua kali kemenangan dari sembilan balapan yang sudah dilakoninya. Pembalap berjuluk "Baby Alien" itu juga tiga kali gagal finis karena terjatuh.

Marquez pun saat ini menduduki peringkat empat klasemen sementara, dengan raihan 114 poin, tertinggal 65 poin dari andalan Yamaha, Valentino Rossi di puncak. Sedangkan peringkat dua dan tiga ditempati oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya