Cedera Siku Bikin Serena Absen di Dua Turnamen

Petenis nomor satu dunia, Serena Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Juara Grand Slam Wimbledon 2015, Serena Williams, masih harus bekutat dengan cedera siku, saat babak pertama turnamen Swedia Terbuka beberapa pekan lalu.

Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya

Akibat cedera tersebut, Serena harus mundur dari turnamen, dan kini terancam tidak tampil pada ajang Bank of the West Classic.

Awalnya, dokter memvonis Serena hanya perlu istirahat sekitar satu, atau dua pekan saja. Tetapi, nampaknya pemulihan membutuhkan waktu yang lama, sehingga sejak jauh hari ia mengumumkan bahwa tidak akan bisa mengikuti turnamen Bank of the West Classic yang akan digelar pada 3 hingga 9 Agustus 2015 mendatang.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

"Turnamen ini merupakan salah satu favorit saya, dan para fans selalu begitu murah hati dalam memberi dukungan kepada saya," ujar Serena, saat menyampaikan pembatalan mengikuti turnamen seperti dilansir Sportsmole.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Kegagalan mengikuti turnamen tentu saja membuat petenis nomor satu dunia versi WTA itu kecewa. Tatkala performa sedang berada di level teratas, cedera siku justru menghambatnya untuk menambah perbendaharaan gelar juara.

Serena pernah mengungkapkan, jika dia sangat ingin sekali terus bermain di setiap turnamen, sehingga bisa mewujudkan mimpinya, agar bisa mewujudkan 'Serena Slam' yang dapat membawanya menjadi sejarah penting di dunia tenis. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya